Rabu, 21 April 2010

PROFIL PERUSAHAAN

Dengan semakin majunya era teknologi dewasa ini maka perkembangan dunia bisnis tidak mengenal lagi batas ruang dan waktu. Oleh sebab itu UNIQUE LINKS hadir ditengah persaingan bisnis jaringan dengan konsep berbeda dengan yang ada saat ini. Dengan marketing plan yang luar biasa, produk yang dibuat dibawah program pengawasan kualitas yang ketat serta dukungan tim manajemen yang berpengalaman, kami berharap UNIQUE LINKS mampu menjadi perusahaan berbasis jaringan yang terbaik, dan terpercaya. Harapan kami adalah bahwa UNIQUE LINKS akan menjadi penuh arti bagi seluruh lapisan masyarakat.

VISI:
Menjadi salah satu perusahaan yang terkemuka dalam bisnis jaringan dengan menjunjung prinsip kejujuran, integritas dan kerajinan. PT. Unique Links Mempunyai keinginan yang kuat untuk membantu pemerintah dalam hal pengentasan kemiskinan serta penanggulangan pengangguran dengan cara merubah pola pikir masyarakat kearah hidup yang lebih sehat, mandiri dan berhasil.

MISI:
Menyediakan peluang untuk semua lapisan masyarakat baik sarana maupun prasarana melalui kemitraan. Dengan memberikan ketrampilan, kemahiran usaha serta kepercayaan dengan harapan agar terbentuk menjadi profesional yang tangguh demi memperoleh penghasilan melalui tujuan dan keinginan mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar